Rabu, November 24, 2100

Obat Tradisional Perut Kembung Pada Orang Dewasa

Obat Tradisional Perut Kembung Pada Orang Dewasa

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Orang Dewasa Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold- G Sebagai Solusi Dalam Mengatasinya .

Obat Tradisional Perut Kembung Pada Orang Dewasa
Obat Tradisional Perut Kembung Pada Orang Dewasa .- Kini hadir sebuah produk kesehatan Jelly Gamat Gold- G yang telah tedaftar di BPOM RI dengan no registrasi  TI114645721 , sehingga jelly gamat gold- g sangat baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Atasi Penyakit Perut Kembung Dengan Jelly Gamat Gold- G

Obat Tradisional Perut Kembung Pada Orang Dewasa .- Cara alami yang baik dalam mengatasi penyakit perut kembung secara alami , yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold- G , Jelly Gamat Gold- G adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , dari mulai penyakit penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis secara alami , jelly gamat gold- g terbuat dari bahan - bahan alami pilihan , dimana bahan utama dalam pembuatan jelly gamat gold- g adalah ekstrak teripang alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .
Hal tersebut juga diperkuat dengan adanya kandungan ekstrak teripang yang memiliki kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini beberapa kandungan aktif yang terdapat dalam kadungan ekstrak teripang dalam jelly gamat gold- g yang diantaranya yaitu :
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat kandungan Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk.
Tak hanya itu dalam jelly gamat gold- g juga terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.Obat Tradisional Perut Kembung Pada Orang Dewasa

Cara Pemesanan DiAgen Resmi Kami Melalui Sms Yang Dapat Anda Lakukan :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NLG

Ketik kode pemesanan ( NLG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NLG # 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NLG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 
BarangHargaDiscountOngkos KirimHarga Nett
1 BotolRp 180,000Rp 5,000Sesuai tarifRp 175,000
2 BotolRp 360,000Rp 30,000Sesuai tarifRp 330,000
4 BotolRp 720,000Rp 80,000Gratis **Rp 640,000
10 BotolRp 1,800,000Rp 250,000  Gratis **
Rp 1,550,000  

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : http://solusiperutkembungpadaorangdewasa.blogspot.com/

Obat Tradisional Perut Kembung Pada Orang Dewasa

0 komentar:

Posting Komentar